Info Menarik

Apa itu Ranking Alexa?

Wednesday, August 26, 2009 ·

Sejak saya mulai blogging, saya terus mendengar tentang Ranking Alexa. Pada awalnya, saya benar-benar tidak tahu apa itu Alexa, jadi saya gunakan Si mesin pintar yang bernama Google. Alexa adalah perusahaan yang dimiliki oleh Amazon, dan menjadi sangat populer untuk penyediaan peringkat atas sebuah situs. Jika Anda adalah seorang anggota forum, seperti Digital Point, Anda mungkin mendengar tentang Ranking Alexa berulang-ulang, dan bagaimana Anda memerlukan peringkat yang sangat baik untuk mendapatkan banyak uang secara online. Bagi mereka yang blogging atau menjalankan setiap jenis situs web lainnya, penting untuk mengetahui beberapa hal tentang Alexa dan layanan yang mereka tawarkan.


Alexa melaporkan tiga hal, yaitu pencapaian, tampilan halaman, dan peringkat keseluruhan. Jangkauan pada dasarnya adalah rasio dari pengunjung web mengunjungi situs Anda. Ini diberikan dalam bentuk persentase. Jangkauan diberikan sebagai "mencapai per juta pengguna" yang berarti bahwa jika anda diberikan jangkauan sepuluh, itu berarti bahwa sepuluh dari setiap juta pengunjung datang ke website Anda. Page views adalah jumlah rata-rata halaman yang dikunjungi seseorang ketika mengunjungi situs web Anda. Jelas, sebuah situs dengan lebih banyak konten dan pengunjung biasanya akan memiliki lebih banyak tampilan halaman, dan Anda mungkin menemukan bahwa Alexa rank situs Anda diberikan didasarkan pada jangkauan dan tampilan halaman. Semakin rendah peringkat berarti semakin baik nilai situs/blog anda. Jadi, sebuah Alexa Rank dari 1 (Google) lebih baik dari ranking Alexa 1.000.000. Ranking ini dilaporkan setiap hari, setiap minggu, dan selama tiga bulan rata-rata. Jadi seseorang mungkin bertanya pada diri sendiri - bagaimana cara Alexa memperoleh semua data ini?

Setiap hari, Alexa mengumpulkan jumlah pengunjung dan tampilan halaman untuk semua webmaster yang menggunakan Alexa Toolbar. Anda dapat men-download dan menginstal Toolbar Alexa melalui situs Alexa. Jadi Tak perlu diragkan lagi, hanya pengunjung yang memiliki Alexa Toolbar yang akan membantu meningkatkan ranking Alexanya. Hanya sebagian kecil peselancar web menginstal Alexa toolbar , dengan demikian, Anda mungkin menyadari bahwa pemberian peringkat oleh Alexa tidak semua yang akurat.

Jika Anda ingin memiliki statistik yang akurat, untuk melihat bagaimana website Anda adalah benar-benar maju, Anda tidak boleh bergantung pada Alexa. Bagi mereka yang ingin memiliki statistik yang akurat untuk melihat bagaimana situs web mereka, perangkat lunak seperti analisis Google harus digunakan. Bukan berarti Ranking Alexa adalah nomor yang keluar dari langit, tetapi ada terlalu banyak variabel sehingga menjadi tidak akurat. Jadi, jika Anda memiliki Alexa rank yang baik, itu adalah sesuatu yang bisa Anda pamer dan mungkin digunakan untuk menarik sedikit uang tambahan untuk tujuan iklan. Di sisi lain, jika Ranking anda jelek, jangan duduk di komputer Anda dan stres - itu bukan masalah besar. Hanya berkata, jika Anda mencari sesuatu untuk pamer, Alexa Ranking adalah sempurna. Jika tidak, tidak semua yang penting, dan sebagai seorang webmaster, Anda harus memasukkan waktu Anda ke dalam aspek-aspek lain dari situs Web Anda.

Sumber :financeadvisorystop.com

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh