Info Menarik

Tips Meningkatkan backlink

Friday, November 19, 2010 ·

Udah lama gak posing neh, sekarang jadi kangen lagi pengen ngeblog lagi, kalo dilihat sekarang neh, alexa rank blog ini dah terlalu gemuk, jadi perlu diet lagi biar bisa ramping lagi, tapi gimana caranya untuk menaikkan ranking alexa? dan bagaimana tips menaikkan pengunjung blog? mohon dibantu ya teman-teman kasi masukan dunk biar bisa jadi blog yang keren.


Nha kemaren saya sempat membaca sebuah artikel tentang cara mendapatkan backlink. Salah satu cara yang disarankannya adalah memberikan komentar di blog dofollow. Konon kabarnya dengan memberikan komentar di blog dofollow akan menambah backlink blog kita dan nantinya bisa membuat kenaikan google page rank. Saya gak tau pasti kebenaran inforasi ini, tapi bagi pemula seperti saya ini, tidak ada salahnya jika kita mencobanya.

Saat ini blog om-m4can ini udah aku ubah menjadi blog dofollow, supaya teman-teman yang lagi mencari backlink bisa mendapatkannya disini. Sekalian saya berharap kita dapat bertukar pikiran dan saya daat menimba ilmu dari pengunjung blog ini. Jadi jangan segan untuk berkomentar dan mengajari saya tentang tips trik ngeblog dan SEO.


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh